Rabu, 26 November 2008

Met Ulum "Epheri Badi" . . .

Pukul oo:15:53 . . . ditemani dengkur mak gw dan dengkur kk gw yang awalnya mau nemenin gw belajar, taunya malah nulis blog . . . .

Hari Rabu, 26 September 2008, musim kemarau tlah diganti musim hujan, yang membuat gw selalu sulit untuk bangun pagi. Mandi pagi-pagi sekitar jam 5 adalah penyiksaan biologis pelajar abad kini. Aer nya sedingin es teh di restoran padang, apalagi gw kagak punya water heater, klo mau air anget kudu direbus dolo pake ceret, dan hal tersebut sangat tidak efisien.

Maka, belakangan ini gw terasa tersiksa sekali buat mandi, apa lagi ngantuknya bukan kepalang. Tiap malem bobo diatas jam 11, jadi gw cuman bobo 5 jam sehari, ditambah 1 jam bobo dijemputan (pulang-pergi).

Tiga minggu belakangan gw terjerat lingkaran setan, yaitu susahnya mengontrol diri buat kaga maen komputer.

Kalo udah pulang bawaannya selalu maen DotA klo kaga Geta. Klo disuruh belajar selalu otak gw mengatur sistem yang mengatakan "maen dolo baru belajar, kan disekolah baru belajar"

Jadi gw maen dolo dengan alasan refreshing. Gw nyampe rumah jam 3, mandi makan sejam. Jadi mulai di depan kompi jam 4, giliran pantat dah nempel di kompi, berentinya selalu jam 10 malam keatas. Saat itu gw baru nanya tugas dan belajar.

O my god, ulangan cuman belajar 1 jam, abis itu ketiduran soalnya, kecapen maen. Tapi 1 jam itu efisiensinya sangat tinggi, didorong rasa bersalah karena maen kelamaan. Besoknya kejadian yang sama terulang, begitu seterusnya hingga hari ini.

Intinya gw mengalami kekurangan tidur karena gak bisa ngatur waktu. Bahkan waktu tidurpun rasanya gak tenang, kebelet pengen maen.

Tapi hari ini berubah, ketika pulang, gw langsung ganti baju dan menjatuhkan diri ke pulau kapuk. Angin semilir -semilir bahkan siang hari pun sejuk, tetes-tetes air hujan yang sangat tipis membuat semut-semut di tanah menari kegirangan. Gw berasa ada di Puncak Pass, terasa kabut tebal yang dingin di lereng-lereng hijau, embun pun memeluk dengan sayu daun-daun teh yang mungil kecil. Hari ini benar-benar surga dunia, kagak sampe 1 menit gw dah ketiduran . . .

Tidur kali ini pun sangat berkualitas, gw mimpi banyak sekali, dari yang lucu sampe yang aneh-aneh. Sialnya dalam mimpi pun gw mimpi lagi remed geografi @_@ Pokoknya hari ini gw menemukan inti dari kehidupan, yaitu Bobo . . .

Setelah bangun, mata terasa lengket kaya ketan basi, dan melihat jam dinding pukul 21:00 . . . .

Otak masih mengambang-ngambang antara mimpi dan realita (klo kebanyakan mimpi kita jadi bingung mana yang dunia nyata . . .) Dan gw pun teringat besok ULUM . . . . dan remed geo . . .

Berhubung TIk yang "IF" dapet 9 dan kemaren baru remed teori, jadi gw gak terlalu kaget, huhuhuhu . . . .

Begitu turun, gw melihat Nasi Goreng Gila, nama nasi goreng terkenal yang ada di Sabang, Jakarta, yang ditiru mentah2 oleh pedagang nasgor Banjar Wijaya. So . . . gw pun makan setelah membuang kalori untuk bermimpi selama 6 jam di siang hari.

Abis itu gw ke komputer, tujuannya buat latian, tapi malah donlot crazy frog dan dengerin Rihanna. Abis itu buka YouTube buat ngeliat trailer game dan film.

Selain itu gw jga minta pensil 2B ke beberapa BaSo 2 dan beberapa AnSosSa, abisnya gw lupa, dan toko pernak-pernik dah tutup jam 10-an.

Setelah celingak-celinguk gak jelas ke soal TIK yang kaya anjink, gw pun lebih memilih untuk ngisi Blog, heheheh . . .

Sekian dolo, mungkin ini Post terakhir sebelum Ulum selesai, semoga sukses dengan ulumnya,
Met Ulum "Epheri Badi" . . .

P.S : "Tuhan, ampunilah guru-guru kami karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"

Tidak ada komentar: