Senin, 22 September 2008

Ending dari PolarBeer

Wassallam Muallaikum . . .

Kembali lagi ke PolarBeer, satu-satunya blog cacad di sanur yang URL- nya pake "WWW"
Topik post kali ini tidak seberat topik sebelumnya ^^

Waktu penulisan post tepat Pukul 18:19:43 waktu jam dinding kamar gw.

Kali ini I'll tell you about perkembangan si Polar . . .
Beberapa perubahan signifikan sempat terjadi di blog gw @_@

Kasus pertama dimulai pada kemarin malam, tepatnya tanggal 21 September 2008.
Kasus dimulai dengan basa basi gw dengan Chrissy di MSN (perlu diketahui dy sesepuh gw buat masalah blog ^^, sesepuh gw yang kedua si monyetijo)
Perbincangan tanpa arah tersebut berujung dengan pertanyan gw kepada dy, yang intinya "Gimana cara ngerubah layout blog?"

Maka dengan hati yang sabar dan darah yang rendah dy ngajarin gw, dimulai dari masuk ke blog gw, nyari layout dan lain sebagainya. Yang patut diacungin jempol, dy sabar banget ngajarin gw ^^( dy musti ikut acara Boiling Point di MTV)

Mungkin bagi beberapa orang yang pernah gw tanyain tugas lewat MSN akan mengerti, contohnya si Adrian(Lumi) en M arco A ndre T ara I gnatius (MATI). Perbincangan dengan dua orang tersebut berakhir dengan gondok stadium 5. Because gw tipe pelajar dengan metode visual, jadi klo tipe audio en metode "MSN", kecepatan gw memahami layaknya kuya pincang yang nginjek lem tikus.

Back to lay-out problem, setelah di ceramahi kurang lebih 45 menit (bisa masak Pop Mie 15 bungkus) akhirnya gw dapet CODE wat lay-out. Masalah baru dimulai, dimana gw musti letakkan kode maksiat tersebut???

Dengan rasa percaya diri yang entah punya siapa, gw coba2 copas aja tuh kode di TEMPLATE, setelah beberapa kali mencoba akhirnya berubah ^^
Namun setelah berubah malah jadi JELEK . . . . Letaknya yang semrawut en warnanya yang ternyata gelap abis. Maka, sekali lagi dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi gw otak-atik tuh TEMPLATE dengan tujuan mo balik kaya semula. . . . dan akhirnya . . . . . begitu gw klik "View Blog"

Mata gw seakan penari bali yang ngeliat pocong push-up, yang tersisa hanyalah CBox, kyaaaaaaaaaa . . . . . Gw menjerit sehening-heningnya dalam hati, dengan keringet dingin yang mulai bercucuran, gw tambah ngotak-ngatik tuh TEMPLATE, dan hasilnya NIHIL T__T

Saat itu ditengah heningnya malam, ditemani suara pembantu komplek gw yang lagi asyik ngakak di depan rumah (Puasa malah nge gosip) Gw berpikir dalam hati . . . "Inikah ending dari PolarBeer ???" Baru juga nge post dua kale, masa dah gulung tiker, gak lucu amad dah . . .

Sesuai dengan pepatah |Murid kencing berdiri, Guru kencing berlari| Gw meminta petuah dari sang sesepuh Chrissy, maka gw mendengar suara dari Nirwana yang berkata "Ya udah, kasih gw ID Pass loe aja, gw betulin." Dengan rasa bimbang dan ragu gw ngetik ID Pass gw. . . .

Setelah memberi kode keramat tersebut gw nungguin dy sambil MSN ama bocah2 laen en sambil baca Bleach (Penghabis kuota gw bulan ini, bulan sebelumnya YP ^^)

Setelah 3 lusin menit dan 10 eksemplar detik (total nya 43 menit), gw mendengar lagi suara dari Nirwana tersebut, "Cun, dah selesei tuh" , kyaaaaaaaaaaa . . . .
Dengan bopungnya gw cengengesan sambil ngelap iler gw dan secepat mungkin buka si PolarBeer, dan keajaiban pun terjadi, PolarBeer kembaliiii, huahahahahhahaha

David Copperfield aja kalah kale ama Chrissy, hohohohoho.

Sejak saat itu gw begitu sensitip dalam ngotak-ngatik TEMPLATE, takut kehilangan si Polar lagi ^^

Special Thanks gw ucapin buat sang sesepuh Chrissy, tanpa mu hilang sudah si Polar, kwkekwkewkekwe.
PS : sori namanya salah sebut di Cbox ^^

Tidak ada komentar: