Jumat, 26 September 2008

It's about me . . . (Part I)

Kembali lagi ke Polar, waktu menunjukkan pukul 14:29:26 tepat waktu jam dinding kamar gw. Sedangkan kalender menujukkan hari Sabtu 27 September 2008

Tidak seperti post laennya, kali ini gw nulis post siang2, hehehehe. Why, because it's holiday, Lebaran Holiday, liburan 10 hari tanpa tugas yang jarang didapatkan bocah-bocah Sanur.

Maka dari itu, gw mengucapkan Winal Aidin Walfaijin Mohon Maap Lahir Batin bagi semua yang baca (Berhubung lebaran, gw gak bakal rasis ^^)

Tak terasa sudah sampai blog kelima, hehehe . . . tapi begitu gw liat kembali blog gw, gw sadar ada sesuatu yang kurang @_@ yaitu PERKENALANNN . . . . (plok plok plok plok plok)

Oke, dimulai dari nama dulu ye . . .

Nama gw aslinya Marcel Aldo Sabirin, hasil kawin silang dari Palembang dan Jakarta.
Entah apa dosa gw, gw dapet beberapa nama lain, yaitu Aso dan Achunt, sebenernya itu singkatan, tapi sebaiknya gak usah tau apa singkatannya T_T

Gw brojol di RS. Sumber Waras di Jakarta, yang konon katanya hari Jumat Kliwon Malem tanggal 5 Maret 1992. Dari tanggal tersebut dapat disimpulkan bahwa gw shio Monyet en bintang gw Pisces.

Monyed ama Ikan, gak ada nyambung2 nya, seperti blog gw ini ^^

Golongan darah O
Warna kulit Kuning Langsat ( cinaindo)
Warna mata Cokelat Gelep
Rambut Hitam Berkilau

Sekian tentang biologis gw, kemudian kita beralih ke hal hal psikologis

Makanan Favorit :

Laksa Tangerang
Sate padang Rindu Alam , Puncak Pas
Mie Jumbo Bakmie Abadi, Salsa Gading Serpong
Nasi goreng seafood Solaria
Nasi goreng ham Buatan emak gw

Minuman Favorit :

Es Klapa Nusa Loka
Susu Coklat Indomilk
Kopi Latte Nescaffe
Vodka yang Merah
Teb's Mbak-mbak di belakang Sekolah

Hal yang disukai :

Yang imut, lucu, supel, lenje, kenyal, halus, dll

Contoh:

Anak cicak
Anak anjink
Pinguin
Polar (Alasan judul blog gw ^^)
Tupai
Lumba-lumba
Dan hewan lainnya yang termasuk mamalia dan Reptil.

Dan berikut ini adalah daftar hal hal yang gw gak suka @_@, let's begin :

Kecoaaaaaaaaaaaaaaaaa


Klo gw punya Death Note, gw tulis semua nama kecoa di dunia di buku itu. Makhluk laknat berwarna coklat berkaki 8, bersayap, yang sangat menjijikan, apalagi pas terbang, bisa tremor gw saking ketakutan. Pertemuan yang paling berkesan dengan makhluk ini ketika gw lagi nyetor, tiba-tiba dengan gak tau sopan santun dy jalan-jalan di depan gw @_@

Dalam keadaan telanjang kotak, yang gw punya sebagai senjata hanyalah Gayung, maka tanpa pikir panjang gw hantam si kecoa tersebut dengan gayung. Mirip gerakan para hakim ketika sidang selesai, gw pun membabi buta menghantam makhluk kecil itu, dan berakhir dengan retaknya gayung gw dan hancurnya kecoa itu, hiiiiiiiiiiiiii . . . .

Pocong

Gak takut-takut amad seh (gak kaya Tya), tapi gw sering banget klo mimpi buruk, mimpinya tuh pocong, bukannya Titi Kamal ato BCL .
Dalam mimpi gw itu gw kaya lagi di dalem lorong sempit yang panjang . . . . Dan diujung lorong ada pocong . . . . Makin lama makin deket, dan dy ngeliatin gw trus . . . .

Gila mennnn, mimpi lama-lama cuman adu plototan ama pocong, gak banget sihhhhh, tapi begitulah mimpi gw, sangat membosankan dan menyeramkan (walopun pocong gak keliatan mukanya, tapi tetep serem)

Kuntilanak

Hantu produk Indonesia yang ciri kasnya rambutnya sepanjang badannya (ada yang 3 kali panjang badan), daster putih ala bintang bokep, muka sumringah yang selalu ketawa dengan tampang minta digampar baskom (ciri khasnya emang ketawanya @_@, HIIIIIIIHIHIHIHIHI HIIIIIIIIIIIHIHIHIHIHIH)

Knapa dy masuk ke daftar gw?? Soalnya waktu kecil gw sering liat hantu ini di tipi, yang waktu itu diperanin guru kita (Bu Susanna) Hantu ini termasuk treadmark yang laku di taon 80 sampe 90-an. Yang ceritanya selalu balas dendam istri yang mati, trus berubah jadi kuntilanak, mempunyai kekuatan super, bisa terbang, kemudian membalas dendam, dan happy ending.

Yang gw inget banget dari Pilem ini yaitu waktu Kuntilanaknya terbang, masih keliatan tali yang diiket di badannya, wekwekwkewke, gw jadi gak tau mo takut apa ngakak.

Sangat disayangkan, masa keemasan Kuntilanak telah habis, tahun 2000 adalah jamannya Jelangkung, Tuyul, dan Pocong. Dimana filem2 tersebut lebih menitikberatkan pada korbannya (artis2 muda cantik) dari pada setannya.

Klo mo liat contoh terjelek nonton aja "TIREN : maTI kemaREN"
Satu-satunya pilem horor Indo yang masang bintang bokep cabul yang jadi setannya (Peach Godness A.K.A Dewi Persik)

Kram

Tau kram gak??? Kondisi otot yang menciut sehingga menarik dengan sangat kuat dan luar biasa sakitnya. Gw pernah jadi langganan penyakit ini, terutama bagian kaki. Menurut gw seh gara2 gw bobo pake AC yang dingin (iyalah) dan otot kaki gw menciut gitu deh, akibatnya sakit abizzzzz, gw langsung bangun dan mengerang @_@

Cara pencegahannya yaitu menarik bagian yang tertarik ke arah yang berlawanan, dengan maksud melawan arah penyusutan otot (Anak IPS juga bisa ngomonk gini ^^V)

Selain di kaki, gw juga pernah mengalami kram di mulut T_T (makin lama makin aneh)
Kali ini bukan karena AC, tapi karena gw menguap dengan sangat amat lebar, dan akibatnya mulut bagian bawah (tempat numbuh jenggot) mengalami kram, Innalilahi de sakitnya, gw jadi ngeri tiap kali mo nguap T_T

Badut

Badut . . . . Penebar keceriaan, sering diundang ke tempat pesta balita, sering bagiin selembaran di ITC, sering melakukan atraksi-atraksi yang hebat, dan sering membuat gw takut T_T

Sebenernya gak takut-takut amad (gak kaya CG) tapi dolo gw pernah ngeri ama yang satu ini.
Badut memang penuh warna, penuh tawa, atraksi yang memukau, sering ngasih hadiah, suka joged-joged yang bisa bikin orang ketawa, mukanya dihias lucu, pokoknya semua berhubungan ama humor.

Tapi
, dibalik semua itu, dibalik senyum badut itu, dibalik mukanya yang selalu tersenyum, dibalik riasan mukanya yang warna warni, terdapat AURA PEMBUNUH

Sebenernya itu tanggapan gw doank seh, tapi itu yang gw rasakan. Rasanya badut memiliki dua wajah, wajah yang ceria dan satu lagi wajah yang sangat mengerikan, hiiiiii. Kayaknya klo deket badut gw bakal diculik, dimutilasi, dikubur dibelakang rumah, kemudian 5 taon kemudian digali Kapolsek (ngomongin badut apa Ryan seh neh -_-)

Jadi . . . . Gitu deh daftar-daftar hal yang gak gw sukai, tapi diantara semua itu, yang paling gw takutin adalah Kecoaaaaa, kyaaaaaaaaaa.

Ketakutan gw ini menandakan bahwa Tuhan memang Maha Hebat, ciptaannya itu bisa mengalahkan pocong, kuntilanak, kram kaki dan mulut, serta badut dalam hal menakuti gw ^^

Sekian doloe deh profile tentang Akuw, ini baru part I, berhubung libur masih lama tunggu part II nya yah, hehehehe . . . .

Salam Sayang dan Cinta dari chaidhoz, muachhhhhhh . . . . .

Tidak ada komentar: