Minggu, 05 Oktober 2008

"Live For Nothing or Die For Something"

Yooo semua, welkam bek ke Polar Beer, saat ini waktu menunjukan pukul 14:07:58

Di minggu siang yang sendu ini, gw pun akhirnya menyentuh si Polar lagi T__T

Dua (2) hari menjelang masuknya sekolah, membuat gw merasa tertekan, jadi buat melepaskan tekanan ini, gw ngotak-ngatik si Polar ^^ (Si Cinta Laura dah minggat, gw ganti lagunya, huhuhu)

Oke, kali ini gw akan menulis tentang liburan gw . . .

Gw lupa kapan mulai libur, tapi seinget gw libur cuman 10 hari, jadi tanggal 2 Oktober dikurang 10 hari . . . . . (BRB ngambil sempoa)



Woke, libur dimulai tanggal -8 Oktober / 27 September
Hari-hari gw benar-benar membosankan, tiap hari gw cuman nongkrong di depan kompi. Maen SEAL, Geta, MSN, OneManga, YP, Armorgames, dan Blogspot ini T___T

O, iya, menurut para ahli kedokteran, duduk dalam kondisi yang lama tanpa bergerak dapat menyebabkan kematian (Serius 1000%) Disebabkan oleh aliran darah yang tersumbat di pantat dan lutut (karena posisi duduk), sehingga menyebabkan pembekuan darah, dan berakibat aliran darah menjadi kacau, dan mati dehhhhh . . . .

Selain itu bila tidak tidur selama 3 hari nonstop, dapat menyebabkan kematian pula, ckckck . . .
(Harusnya masuk IPA neh gw ^^)

Mungkin adek-adek semua berpikir, orang goblok mana yang duduk en gak bobo nonstop hingga mati, jawabannya adalahhhhh . . . . . . . Pegawai Kantoran dan Anak-anak warnetttttt (plok plok plok plok)

Sebernya semua info diatas gw baca di E-mail emak gw, yang mati adalah anak Korea (ato mana gitu, yang penting asia) yang ditemukan mati di warnet, gara-gara 3 hari nonstop maen . . . .

Jadi, dari pada minum baygon, gantung diri, dan membelah urat nadi, mendingan ndak bobo 3 hari di warnet, di rumah pun bisa ^^ Hasilnya sangat memukau, tanpa jejak dan bekas, serta gak perlu beli alat bunuh diri, cukup melek 3 hari, tepar deh . . . .

Nah, liburan gw ada hubungannya dengan itu T_T

(Cerita dibawah ini mungkin hanya dimengerti oleh segelintir gay-gay di Sanur, bila anda merasa bukan gay, lompati cerita dibawah hingga rambu berikutnya)

Liburan gw hanya diisi dengan bermain SEAL, game MMORPG (Multiplayer Massive Online Role Playing Game ) pertama yang gw mainin, dan masih betah ampe sekarang. Awalnya dikenalin ama Chris (Kimeng) dan dampaknya pun terasa sampai sekarang T_T

Setelah dy kenalin malah pensiun, gw yang ketagihan ampe sekarang T__T

Pada hari Senin, 29 Septermber, gw membeli pocer Lyto seharga Rp ~pipppppp~ ,00 di warnet deket rumah, Banjar Wijaya termasuk daerah yang miskin warnet T_T cuman ada 2, yaitu Omega dan CUMI (Cuma Untuk Masyarakat Indonesia) atau bisa dibaca (Daerah khusus Tiko, anti Tenglang)

Berbeda dengan Modern-land dan juga Bintaro, yang warnetnya sporadis dimana-mana.

Dengan pocer tersebut pun gw merombak ulang si Efret, char mage gw yang di bentuk sejak kelas 2 SMP dan sudah 2 kali berpindah tangan, dan akhirnya kembali lagi ke gw T_T

Nah, singkat kata singkat cerita 6 hari poll gw maenin si Efret. Bangun pagi jam 5, maen ampe jam 9, makan mandi jam 10, kemudian maen lagi ampe jam 8 malem.

Hasilnya adalah dari Lv 97 di awal liburan, langsung menjadi Lv 113 ^^

Kira-kira begitu deh, gw masih bersyukur karena gw gak mati karena kebanyakan duduk.

Kemudian pada hari Sabtu, 4 Oktober, gw menemukan Malkuth +7 opsi Mpw 10 seharga 70 juta. Kiakakak, gw girang banget saat itu, soalnya selama 3 tahon maen Seal, akhirnya gw bisa memakai yang namanya Malkuth ^^

Setelah dipake buat nabokin Queen Bee gw pun balik ke Elim, dan gw melihat 1 diamond di bank gw . . . . .

Hati kecil pun berkata "Ketok ajaaa ketok ajaaaaa(Maksud ketok disini yaitu menempa senjata), klo +8 kan nampolll, ungu-ungu gitu"

Dari sisi jiwa gw yang waras "Gila loe, klo gagal +2 coy, ruby lagi mahal, kata mama kita musti hemat (Kondisi keuangan gw saat itu cuman 48 juta, dan harga ruby 13-15 juta)"

Tapi jiwa gambler gw yang nongol tiap taon kabisat pun berkata "Ah cemen, kapan lagi nempa, bentar lagi masuk sekolah, jadi klo gagal kan sekalian pensi aja ampe liburan Natal, klo berhasil kan bisa dijual 100 jutaan (seenak dubur nentuin harga ) "

Sesuai ajaran Om Rambo (Silfester Stalon)

"Live For Nothing or Die For Something"


Maka gw memberanikan diri buat ngetok tuh Malkuth, dipake juga baru 1,5 jam, dah mo dipertaruhkan.

Gw pun ke Madelin, tempatnya mirip Ancol, dan gw pun melepas Malkuth itu . . .

Rasa debar jantung ku sangat kencang, sampe-sampe gw pikir jantung gw ada di luar, DEG DEG DEG DEG . . . .

Gw pun menaruh Malkuth dan Diamond ke layar refine, dan gw pencet "TEMPA" . . . .

Dengan metode tiko yang gw dapetin selama maen SEAL 3 taon, gw pun mematikan layar dan speaker gw. Saat itu gw bener-bener gambling dan bener-bener kampungan.

Dengan mupengnya gw nyalain lagi 2 perangkat sholat tersebut, dan langsung memakai Malkuth gw.

Seakan ditolak cinta oleh Christian Sugiono, hati gw miris banget liat staff gw sudah gak berkilau. Dalam keadaan shock, otak gw jadi sangat lambat meresponnya, butuh 3 detik buat sadar klo nasib buruk sedang menimpa T____T

Tapi dengan cepat gw ngambil sisi positipnya, klo lama keburu minum karbol

"Untung pecah, klo gak pecah, dijamin nanti masuk sekolah masih mikirin SEAL melulu, kapan belajarnya !!! Disini tangan Tuhan bekerja, Dia tau yang terbaik buat loe, jadi dalam 2 hari ini, lebih baik persiapkan diri buat sekolah aja, dari pada maen trus"

Kalimat diatas bener-bener gombal 4675 % dan hanya gw lontarkan untuk menghibur diri sendiri T__T

Btw, pada hari ini gw bangun jam 02.30 pagi, karena malemnya bobo cepet, jam 20:00 . Klo sekolah bangunnya susah minta ampun, tapi klo liburan gw tiap hari bangun jam 5 tepat, tanpa beker tanpa pembokat.

Sungguh suatu fenomena alam, tapi it's true, believe it or not. Dari sini bisa gw petik hikmahnya "Klo segala sesuatu dengan sepenuh hati kita ingingkan, pasti akan tercapai" Huhuhuhu, sayangnya gw sepenuh hati maen, bukan sekolah : )

Maka, setelah insiden 4 Oktober tersebut, gw mulai memasuki tahap Semi-Pensi di Seal ^^
Kalo gak pecah, mungkin saat ini gw masih maen Seal, dan si Polar pun gak diisi-isi, hehehe . . .

(Cerita tentang Gay sudah berakhir disini, bagi yang masih niat baca, silahkan lanjutkan dimulai dari rambu ini ^^)

Masih pada hari yang sama . . .

Gw yang terlelap pukul 04:00 karena bangun pukul 02:30 buat maen ^^ akhirnya dapat merasakan tidur tanpa beban selama liburan ini ( beban gw saat tidur, yaitu ngejer LV si Tepi T_T).

Dan akhirnya gw dibangunin pukul 08:00

Begitu bangun, abank gw langsung ngajak pergi (pertama kali gw keluar rumah selama liburan)
Karena bosen juga di rumah gak ada kerjaan, ikut aja de gw (Aslinya dipaksa T__T)

Begitu ditanya daerah tujuan, dy bilang mo ke PMI (bukan Pondok Mall Indah, tapi Palang Merah Indonesia) Buset deh, serem amad . . . .

Begitu gw tanya ngapain, ternyata dy mo donor darah, temennya ada yang mau operasi.

Badan gw yang kejang-kejang pun mereda, gw kira organ gw mo dijual gara-gara dy dendem gw mendominasi komputer selama liburan. Maka 4 Personil keluarga gw pun take off menuju PMI di Jakarta.

Ternyata Emak gw pengen nyumbang juga, katanya "Lumayan, bisa sekalian cuci darah . . ."

Karena gw masih ngantuk, gw gak terlalu merespon pernyataan aneh tersebut, dan Emak gw pun berkata, "Si Aldo juga nyumbang tuh, darahnya kentel duduk terus di komputer !"

Gw, pun kaget bukan kelapang . . .

Pertama, karena gw selama ini duduk di bangku, bukan di komputer

Kedua gw rada ngeri ama jarum suntik.

Seumur idup gw berurusan ama jarum suntik waktu di vaksin rabies di sekolah, waktu di dokter gigi, waktu itu gigi seri gw numpuk, dan waktu disunat @_@

Ketiga kejadian diatas meninggalkan luka batin di hatiku yang lembut ini, tapi gw sadar . . . Jaman telah berkembang, henpon dah semakin canggih, dan bensin semakin mahal, oleh sebab itu, gw pun ingin berubah, untuk lebih berguna bagi orang lain dengan mendonor darah.

Titi DJ aja berani berubah masa gw enggak ^^

Walopun rada takut, gw pikir lumayan lah buat bahan bacot di Blog, soalnya waktu itu gak ada ide sama sekali.

Mobil kami pun sampai di PMI, dikelilingi bus mini buat donor darah yang terparkir rapi, gw pun mangayunkan kaki memasuki tempat donor darah tersebut.

Ketika dibuka . . . . Bujubuneng . . . . Sim Salabim Adakada Bra . . . . . . . !!!!!

Ternyata PMI tempatnya sempit dan penuh ocit-ocit, gw pikir gw salah masuk ke rumah Kyai yang lagi bagi zakat, ternyata tertulis logo PMI di pintu masuk, jadi gw mau gak mau ngekor emak gw masuk ke sana.

Bener-bener gak manusiawi, bangku aja ampe kehabisan, gw nangkring di sudut ruangan, takut keinjek2 (sedikit hiperbola)

Emak gw pun ngantri 5 menit buat ngambil formulir pendonor darah. Dan akhirnya emak gw kembali dengan selamat setelah bergumul dengan ocit-ocit tersebut, rindu rasanya ~.~

Dan gw pun mengisi formulir kematian tersebut, pertanyaannya serem-serem lagi . . .

1. Apakah anda pengidap HIV ??
2. Apakah anda pengidap Sifilis ??
3. Apakah anda pemakai narkoba ??
4. Apakah anda mengkonsumsi babi ?? (Pertanyaan satu ini yang gw bingungin dari dolo, klo pengkonsumsi babi mendonor darah untuk orang Islam, apakah itu haram?? Satu-satunya pertanyaan yang mengaitkan pelajaran Agama dan Biologi)

(Btw, pertanyaan itu gw buat sendiri, jangan salah sangka ^^V )

Gw belon sampe situ seh, gw baru ngisi nama, alamat, pekerjaan dan dan nomer hape (Pertanyaan yang paling pengen gw hindari dari ngisi formulir)

Ketika gw lagi asik gambar sponge bob di formulir, emak gw iseng-iseng nanya ke resepsionis.

Mak gw : "Mbak, pendonor darah ada batesan umur gak??"
Mbak Ocit : "Harus 17 tahun, Bu"
Mak gw : "Hah, klo 16 boleh gak?? Dikit lagi 17 kok"
Mbak Ocit: "Gak boleh bu, udah aturannya gitu"
Mak gw : "Tapi badannya dah segini mbak (layaknya Qurban Idul Adha, gw diseret-seret)
Mbak Ocit: "Iya, Bu tetep gak boleh"

Gw jadi bingung, ini PMI, rumah Kyai, ato tempat rental DVD Bokep, kok kudu 17 tahun dulu.
Tapi gw sedikit bernapas lega, terbebas dari jarum suntik, walopun rada sedih, heheheh

Setelah 10 menitan cengo dari kejadian tadi, sambil ngantri gak jelas di PMI, henpon kk gw berdering . . . .

Singkat kata singkat cerita, ternyata temen kk gw yang mau dioperasi, stok darahnya udah melebihi batas yang diperlukan, ternyata temen2 yang laennya udah nyumbang juga.

Maka rencana kami semua pun batal, formulir yang telah diisi pun dibawa pulang buat kenang-kenangan. Emak gw seh masih mau nyumbang sukarela, tapi kata Kakak gw "Jangan, ngapain, nanti darahnya klo sukarela malah dijual ama PMI"

Btw, walopun terkesan cina, tapi itu BETUL ADANYA, bila darah sudah melebihi batas yang dibutuhkan, maka akan dijual ke orang yang membutuhkan, bujubuneng deh. . . .

Tapi hal tersebut wajar, WHY ??? Knapa???? Soalnya menurut kabar angin, pendonor ada 2 jenis, yaitu orang yang mendonor darah secaara sukarela, dan orang yang MENJUAL darahnya sendiri, Jesus Christ . . . . Jadi para Ocit-ocit yang ngatri tadi, 69% ingin menjual darah mereka, ckckck, lebaran ada-ada aja cara enghasilkan duit.

Klo ada yang nonton "Pursuit of Happiness" si Will Smith juga mendonor darah demi mendapatkan uang. Mungkin hal tersebut wajar, gw nya aja yang baru tau dan heboh sendiri ^^

Jadi gw jauh-jauh ke PMI cuman buat berbagi Oksigen dengan para ocit di ruangan sempit tersebut T___T

Sekali lagi gw ambil positif nya aja, klo waktu itu ngambil darah, mungkin gw kena Sifilis gara-gara jarum suntiknya kotor huhuhuh, enaknya gak dapet, gatelnya dapet. (Sekali lagi menghibur diri sendiri ^^)

Sekian liburanku yang menjemukan T_T sampai jumpa di Edisi mendatang, huhhuhu. . . .

Tidak ada komentar: